Manga Spot

semua berita dan informasi untuk manga dan anime ada disini

Sabtu, 23 Juli 2011 di 19.31 Diposting oleh Joshua Gaara 0 Comments


Nama: Gon Freecss
Tanggal Lahir: 5 Mei (12 tahun)
Gol Darah: B
Tinggi/Berat: 154 cm/49kg
Tempat Tinggal: Pulau Fujira
Tipe Nen: Kyouka (Reinforcement)
Senjata: Pancing


Latar Belakang
Gon merupakan anak dari seorang hunter profesional yaitu Ging Freecss. Namun, saat masih bayi, Ging menitipkan Gon pada Mito (bibi dari Gon). Setelah tahu ayahnya masih hidup, gon mencari ayahnya dengan mengikuti ujian hunter dan berhasil. Saat ujian hunter, ia bertemu dengan seorang teman seumuran bernama Killua dan menjadi sahabat yang sangat dekat.
Gon memiliki sifat lugu dan selalu berbicara apa adanya, jalan pemikirannya sederhana dan cenderung tidak pintar. Oleh karena itu, jika ia memiliki suatu keinginan, ia akan melakukannya dengan sungguh-sungguh dan tidak ada yang dapat menghalanginya. Karena tumbuh di daerah yang penuh hutan, Ia sangat menyayangi hewan dan dapat mengerti karakter dari suatu hewan, begitupula sebaliknya, banyak hewan liar yang juga menyukai Gon. Karena terbiasa hidup bersama dengan alam, ia memiliki insting di atas rata-rata. Ia memiliki penciuman dan pendengaran yang cukup tajam. Karakter Gon yang lain ialah, ia sangat setia kawan dan akan melakukan segalanya demi orang yang ia sayangi.

Kemampuan Nen
Jajanken merupakan jurus andalan Gon yang terinspirasi dari permainan suit Jepang (Batu-Gungting-Kertas). Jajanken memiliki tiga jenis serangan :
  • Rock, serangan jarak dekat dengan cara mengumpulkan sebagian besar aura di genggaman tangan dan digunakan untuk memukul lawan. Rock merupakan jenis serangan yang terkuat. 
  • Scissor, dari jari telunjuk dan tengah yang disatukan, Gon mengeluarkan aura dan membentuknya seperti pedang yang tajam. Berbeda dari jenis Rock, serangan ini tidak menghancurkan, tapi berguna untuk memotong. 
  • Papper, dari telapak tangannya, Gon mampu melepaskan/menembakkan bola aura ke lawan. Jajanken sebenarnya menggunakan 3 tipe nen, yaitu reinforcement (Rock), transformation (scissor), dan Emission (Papper).

Enhanced by Zemanta

Related Post:

0 Responses so far.

Posting Komentar

Bagi sobat blogger yang suka dengan artikel ini, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter,google+ dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share.Terima kasih !

    Admin

    Followers

    Ads

    Site Info

    Free counters


    ShoutMix chat widget

    Directory

      Free 1000 Backlinks My Ping in TotalPing.com
WELCOME TO MANGA SPOT | SEMUA INFO TENTANG MANGA DAN ANIME ADA DISINI | HEADLINE NEWS CREATED BY MANGA SPOT