Manga Spot

semua berita dan informasi untuk manga dan anime ada disini

Minggu, 24 Juli 2011 di 03.36 Diposting oleh Joshua Gaara 0 Comments

Nama: Hyosoka
Tanggal Lahir: 6 Juni (27 tahun)
Gol Darah: B
Tinggi/Berat: 187 cm/91 kg 
Tempat Tinggal: -
Tipe Nen: Henka (Transformation)
Senjata: Kartu Remi
Tidak ada seorang pun yang tahu latar belakang Hyosoka. Bahkan ia sendiri tidak tertarik dengan masa lalunya. Oleh karena itu, sejak pertama kali muncul, ia tidak pernah sedikitpun membicarakan tentang masa lalunya. Namun, satu hal yang diketahui dari masa lalunya ialah kemampuan nen yang ia miliki terinspirasi dari snack favoritnya saat kecil yaitu Bungee Gum (permen karet).
Karena ia tidak memiliki uang untuk membeli banyak bungee gum, ia selalu mengunyah bungee gum dalam waktu yang sangat lama bahkan saat rasanya hilang. Demikian juga dengan kemampuan nen-nya yang lain, Deceitful Texture yang terinspirasi dari sejenis coklat yang di dalamnya terdapat sesuatu yang mengejutkan. Hyosoka sangat suka bertarung dengan orang yang sangat kuat. Oleh karena itu, salah satu tujuan Hyosoka adalah untuk dapat bertarung dengan Kuroro, bos dari organisasi yang ia ikuti, Genei Ryodan. Selain itu, ia juga suka sekali membunuh orang. Dengan alasan itu, ia ingin menjadi Hunter karena jika menjadi Blacklist Hunter, ia diizinkan untuk menangkap musuh hidup atau mati.

Kepribadian
Dari penampilan yang aneh dan tingkah lakunya, dapat diketahui bahwa ia seorang pesulap dan badut "0_0. Sikapnya sangat aneh. Kadang ia bersikap seperti seorang psikopat, tertawa dan bertingkah laku aneh sendirian. Seperti layaknya psikopat, ia suka sekali membunuh orang lain tanpa diketahui alasannya. Namun, dibalik tingkah lakunya yang aneh, ia sangat pintar dan memiliki kemampuan analisis yang baik. Hyosoka adalah orang yang independent. Ia hanya mau mengikuti keinginannya sendiri. Walaupun ia melakukan sesuatu dalam grup, seperti saat bekerja sama dengan Illumi atau Genei Ryodan, ia tidak pernah mau melakukan sesuatu yang tidak sesuai keinginannya. Hal tersebut juga membuat Hyosoka suka melakukan segala sesuatu sesukanya sendiri sampai-sampai Kuroro selalu memberi izin saat Hyosoka ada keperluan. Hyosoka sangat suka bertarung. Jika menemukan lawan yang kuat, ia akan kegirangan dan bertingkah seperti orang gila. Ia menyukai orang yang kuat dan memiliki potensi yang tinggi dalam bertarung. Jika ia melihat orang yang memiliki potensi tinggi, ia cenderung untuk membiarkannya hidup dan menunggunya menjadi orang yang kuat dan kemudian bertarung dengannya di kemudian hari. Hyosoka sama sekali tidak tertarik dengan orang yang lemah. Ia akan meninggalkannya begitu saja walaupun orang tersebut bersikeras ingin melawan dirinya. Hyosoka merupakan seorang yang suka berbohong. Ia selalu menyembunyikan sesuatu dan mengatakan kebohongan. Bahkan untuk hal-hal yang tidak perlu, ia tetap berbohong hanya sekedar ingin membuat orang lain bingung atau mempermainkannya. Di waktu senggang, Hyosoka juga suka menyusun kartu hingga membentuk piramid.

Kemampuan Bertarung
Hyosoka menyukai pertarungan yang melibatkan unsur psikologi. Sebagai seorang pesulap, ia juga suka mempertontonkan tipuan yang dapat membuat lawannya bingung. Bahkan saat melawan Kastro, ia dengan sengaja mengorbankan tangannya dipotong oleh Kastro. Jika ia tahu bahwa lawannya mempunyai mental yang lemah, ia akan menekannya hingga lawannya tersebut menjadi semakin tidak stabil dan melakukan kesalahan sendiri. Saat bertarung, ia biasa menggunakan senjata kartu. Dengan sedikit nen, ia dapat membuat kartunya menjadi pisau yang mematikan. Nen Hyosoka memiliki 2 kemampuan:

Bungee Gum
Hyosoka mengkopi sifat-sifat permen karet yaitu kelengketan dan kelenturan ke dalam auranya. Tingkat kelengketan dan kelenturan dari auranya dapat ia atur. Karena kelengketannya, aura Hyosoka mampu ditempelkan ke suatu benda termasuk lawannya. Dan dengan kelenturan yang dimiliki, Hyosoka dapat menarik benda maupun orang tersebut ke arahnya dan memukulnya atau cukup melemparkannya saja. Kemampuan ini memang terlihat senderhana, namun sangat bermanfaat. Ia dapat menempelkan auranya ke kartunya saat menyerang lawan sehingga kartunya dapat ia gerakkan ke arah yang ia mau dan dapat menarik kartunya kembali ke tangannya. Selain itu, karena kelenturannya tersebut, ia bisa memanfaatkannya untuk memantulkan benda yang diarahkan padanya seperti saat ia melawan Razor.

Deceitful Texture
Kemampuan ini pada dasarnya digunakan untuk memproyeksikan (seperti proyektor) tekstur suatu benda ke permukaan benda yang tipis dan rata (seperti kertas, kain, dll) . Hyosoka dapat mengkopi tekstur visual dari suatu benda ke dalam auranya dan meletakkannya di atas permukaan benda tipis tadi. Prinsip kerjanya sama dengan mesin foto kopi atau proyektor dengan kemampuan fotokopi/ proyeksi yang sempurna. Contohnya, Hyosoka dapat mengkopi teksur visual dari kulitnya kemudian meletakkannya pada kain. Kain tersebut kemudian ia tempelkan ke tangannya yang terluka. Hasilnya tangan Hyosoka terlihat seperti tidak terluka. Jika hanya dilihat, orang tidak akan tahu bahwa kulitnya itu palsu. Namun jika disentuh, mereka akan tahu bahwa itu hanyalah kain dengan warna dan tampilan tekstur seperti kulit.

Enhanced by Zemanta

Related Post:

0 Responses so far.

Posting Komentar

Bagi sobat blogger yang suka dengan artikel ini, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter,google+ dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share.Terima kasih !

    Admin

    Followers

    Ads

    Site Info

    Free counters


    ShoutMix chat widget

    Directory

      Free 1000 Backlinks My Ping in TotalPing.com
WELCOME TO MANGA SPOT | SEMUA INFO TENTANG MANGA DAN ANIME ADA DISINI | HEADLINE NEWS CREATED BY MANGA SPOT