Manga Spot

semua berita dan informasi untuk manga dan anime ada disini

Sabtu, 23 Juli 2011 di 20.06 Diposting oleh Joshua Gaara 0 Comments

Nama: Killua Zaoldyeck 
Tanggal Lahir: 7 Juli (12 tahun)
Gol Darah: A  
Tinggi/Berat: 158 cm/45 kg
Tempat Tinggal: Kukuru Mountain
Tipe Nen: Henka (Transformation)
Senjata: Yoyo
Killua merupakan anak ketiga dari keluarga Zoldyieck, keluarga pembunuh bayaran yang tinggal di gunung Kukuru. Oleh keluarganya, Killua dikatakan sebagai calon pembunuh bayaran terbaik yang pernah ada di keluarga Zoldyieck dan akan menjadi penerus keluarga Zoldyieck. Sejak kecil, oleh kakaknya ia sudah dilatih menjadi pembunuh bayaran dengan latihan yang tidak biasa, yaitu latihan kekebalan terhadap racun, listrik dan rasa sakit. Selain itu, di usianya yang ke-6, ia sudah mampu mencapai lantai ke-200 di menara Celestial walaupun membutuhkan waktu 2 tahun.
Oleh keluarganya, Killua yang diharapkan menjadi penerus mereka dilarang memiliki teman. Walaupun demikian, ia memiliki hubungan dengan pelayan keluarganya yaitu Kanaria, bahkan ia memberikan skateboardnya untuk Kanaria. Ia bahkan terkadang membeci keluarganya sendiri karena dianggap sering menyiksanya. Sebenarnya, Killua tidak tertarik untuk menjadi pembunuh. Di usianya yang k-12, ia melarikan diri dari rumah dan mengikuti ujian Hunter. Di sana ia bertemu dengan teman-teman yang baru yaitu Gon, Kurapika dan Leorio. dan memiliki hubungan yang akrab dengan mereka. Namun saat ujian Hunter, kakaknya menyuruh Killua pulang dengan mempengaruhi pikiannya untuk tidak memiliki teman. Akirnya ia pulang kembali ke rumahnya. Tetapi Gon, Leorio dan Kurapika mencarinya dan berhasil membawanya dari keluarganya, walaupun sebenarnya itu atas kehendak ayah Killua sendiri.

Kepribadian
Killua merupakan seorang anak yang cuek dan sedikit cool. Dalam mengerjakan sesuatu ia selalu terlihat santai. Walaupun ia lahir di keluarga pembunuh, pada dasarnya ia anak yang baik dan perhatian dengan temannya, terutama Gon. Namun, sifat turunan keluarganya (membunuh) juga tidak bisa lepas dari dirinya. Pada situasi tertentu, Killua bisa menjadi sangat dingin dan diselimuti hawa membunuh yang sangat pekat. Saat hal itu terjadi, ia tidak segan-segan membunuh lawannya dengan sadis seperti memenggal kepala ataupun mengambil jantungnya ("0_0) Killua adalah orang yang sangat realistis dan pandai menganalisa sesuatu termasuk saat bertarung. Namun dalam kondisi yang sangat membahayakan, hal tersebut cenderung membuatnya untuk menyerah dan melarikan diri tanpa mencoba dengan keras. Killua sendiri tahu akan hal ini dan mencoba untuk mengatasi hal tersebut, terutama setelah ia bertemu Gon, sahabat terbaiknya.

Kemampuan Bertarung
Bagi anak seusianya, Killua termasuk anak yang sangat berbakat dalam bertarung. Ia memiliki gerakan yang gesit dan sangat cepat serta mampu menganalisa kekuatan lawan dengan baik. Kelebihannya yang lain ialah ia mampu bertahan dalam keadaan yang sangat buruk karena latihan-latihan yang diberikan keluarganya. Bahkan Killua mampu menahan sengatan listrik dengan tubuhnya sendiri (Amazing!). Dalam bertarung, ia memiliki teknik khusus pembunuh bayaran yaitu Langkah Bayangan. Jurus ini adalah jurus tingkat tinggi para pembunuh. Jurus ini merupakan jurus ilusi mata sehingga pengguna jurus ini akan terlihat banyak (seperti jika mata kabur, orang yang kita lihat menjadi banyak). Dengan jurus ini, sulit bagi lawan untuk memprediksi dari mana serangan akan datang. Keluarga Zoldyieck mempunyai kemampuan khusus untuk mengubah tangannya sehingga memiliki kuku yang panjang.

Kemampuan Nen
Sebagai pemilik nen bertipe transformation, Killua memiliki kemampuan untuk membuat auranya memiliki sifat dari listrik (mengopi partikel listrik ke dalam auranya). Dari hal tersebut, Killua memiliki beberapa jurus, yaitu :
  • Narukami ( Lightning Strike) Killua melepaskan listrik ke lawannya. Listrik yang dihasilkan dari jurus ini terhitung lemah. Namun, serangan ini cukup berguna untuk melumpuhkan lawan sementara waktu. Killua juga pernah mengombinasikan serangan ini dengan yoyo miliknya.
    • Kanmuru, Killua menyalurkan gelombang listrik ke tubuhnya sehingga ia mampu menghasilkan gerakan yang sangat cepat, bahkan melebihi batas potensi yang ia miliki. Jurus ini sebenarnya terbagi menjadi 2 unsur yaitu :
    1. Raikou Sekka : kemampuan untuk menggerakkan tubuhnya sesuai keinginannya
    2. Shippu Jinrai : kemampuan untuk merasakan gerakan musuh dan membuat tubuh Killua bereaksi secara otomatis. Dengan jurus ini, Killua memprogram dirinya sendiri agar dapat bereaksi terhadap perubahan aura lawan yang memiliki tujuan jahat. Serangan ini melebihi kemampuan otak dan fungsi tubuh lain. Pada intinya, Killua mampu menyerang berdasarkan reflek, sehingga ia mampu menyerang sebelum lawan dapat menyentuhnya. Jurus ini mengkonsumsi sangat banyak listrik. Oleh karena itu jurus ini tidak bisa digunakan terus-menerus. Jika listrik dalam tubuhnya habis, Killua perlu merecharge tubuhnya dengan listrik selain menggunakan auranya sendiri.
    Enhanced by Zemanta

    Related Post:

    0 Responses so far.

    Posting Komentar

    Bagi sobat blogger yang suka dengan artikel ini, silahkan anda share di mana saja anda suka (blog, facebook, twitter,google+ dll). Namun, bila berkenan mohon cantumkan link sumber dari artikel yang sobat blogger share.Terima kasih !

      Admin

      Followers

      Ads

      Site Info

      Free counters


      ShoutMix chat widget

      Directory

        Free 1000 Backlinks My Ping in TotalPing.com
    WELCOME TO MANGA SPOT | SEMUA INFO TENTANG MANGA DAN ANIME ADA DISINI | HEADLINE NEWS CREATED BY MANGA SPOT